Panduan Muslim - Assalamualaikum, berikut ini adalah info lowongan pekerjaan untuk posisi terapis autism di PT Smart Medika Pro (KID ABA). PT Smart Medika Pro (KID ABA) adalah klinik tempat terapi anak Autisi (penyandang Autisme). PT Smart Medika Pro (KID ABA) Sedang membuka lowongan sebagai terapis. Berikut ini adalah informasi selengkapnya mengenai persyaratan dan juga batas waktu.

PT Smart Medika Pro (KID ABA)

Kriteria
- Muslimah
- Maksimal 27 tahun
- Belum menikah
- S1 Semua jurusan
- Sehat jasmani&rohani
- Tidak ada masalah pendengaran,penglihatan&pengecapan
- Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia

Fasilitas
Gaji, Mess, THR, dll.

Job Desc 
Terapis untuk anak Autisi (Penyandang Autisme)

Jam kerja 
Libur 1x dalam 1 minggu, 8 jam/hari

Kirimkan CV, Lamaran, Foto 3x4 2 buah, dll. ke :
WA : 085-100-90-6000

Lokasi 
Grand Wisata Blok AA11, No 56-58, Tambun, Bekasi

Kirimkan lamaran Anda hingga 15 Maret 2020

www.kidaba.com

Deskripsi Terkait: Terapi autisme adalah intervensi yang berupaya mengurangi defisit dan perilaku bermasalah yang terkait dengan gangguan spektrum autisme (ASD) untuk meningkatkan kualitas hidup dan kemandirian fungsional individu dengan autisme. Perawatan biasanya memenuhi kebutuhan orang tersebut. Perawatan termasuk dalam dua kategori utama: intervensi pendidikan dan manajemen medis. Pelatihan dan dukungan juga diberikan kepada keluarga mereka yang memiliki ASD

Terapi: Terapi, atau pengobatan, adalah remediasi masalah kesehatan, biasanya mengikuti diagnosis. Orang yang melakukan terapi disebut sebagai terapis. Dalam bidang medis, kata terapi sinonim dengan kata pengobatan. Di antara psikolog, kata ini mengacu kepada psikoterapi.

Cek Loker Terbaru Disini: Loker Muslim Terbaru