Panduan Muslim -  Grup Hijrah Fest kembali mengadakan sebuah event islami yang sangat menarik. Kali ini dengan tema kemuslimahan, mereka menghadirkan Women Festive. Adanya acara ini menjadi kabar gembira untuk muslimah Indonesia. Pelaksanaan atau waktu acara women festive akan diselenggarakan pada  Bulan Maret 2020.

Dalam acara tersebut akan ada sharing tentang peran wanita dalam keluarga, penerapan Halal Lifestyle dalam keluarga dan juga belajar menjadi wanita yang Allah Ridhai bersama para Ustadzah-ustadzah. Selain itu ada juga fashion show serta talkshow bareng bersama Hijab Squad dan akhwat bershalawat.

Flayer  Women Festive 2020


InsyaAllah berikut daftar ustadzah yang akan mengisi.Mamah Dedeh, Ustz Irena Handono, Ummi Makki, Ustz Lulung Mumtaza, Ustz Nadia, Ustz Dr.Aisah Dahlan, Ummu Sajjad, Ustz Aisyah BSA, Ustz Fatima Musawa, Ustz Fatimah AssegaF, Ustz Erika, Ustz KhadiJah, Indadari, Ummu Balqis dan Aisha Maharani

The Woman Behind The Man: Bibu, Kartika Putri dan Ummu Alila. Talkshow Inspiration: Guzelya, Marisova, Shazrina Azman (Mizznina), Dewi Sandra, Ayana Jihye Moon dan teh iin. Waktu dan Tempat: Sabtu – Minggu 7-8 Maret 2020, lokasi Balai Kartini.

Acara ini dikenakan tiket maasuk, bagi rekan Muslimah yang ingin ikut bias membeli tiketnya secara online. Berikuyt adalah Cara Pembelian Tiket Women Festive 2020. Pembelian Tiket dapat melalui website www.hijrahfest.com. Berikut adalah linknya; https://www.hijrahfest.com/tiket/womenfestive. Catatan,  Tiket yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan. Nomor virtual account akan expired selama 24 Jam.

Deskripsi Terkait: Hijrah Fest adalah Acara komunitas muslim pertama di Indonesia. Seiring dengan berkembangnya trend hijrah dan meningkatnya jumlah komunitas muslim di Indonesia, meningkat pula kebutuhan akan wadah berkumpulnya umat dan komunitas muslim Indonesia untuk secara berjamaah berkumpul dan mencari jalan menuju kebaikan. Hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Hijrahfest mendatangkan berbagai tokoh dan komunitas muslim untuk berbagi ilmu, pengalaman, dan cerita agar semakin memperkuat Ukhuwah Islamiyah di tanah air.