Panduan Muslim - Kabar gembira untuk warga muslim Bogor Jawa Barat dan Sekitarnya. Beberapa artis Kajian Musyawah akan datang ke Kota Hujan. Mereka insya allah akan menghadiri sebuah acara islami besar di tahun 2020 ini.

Insyaa Allah bulan Februari ini Teman Hijrah akan mengadakan event super keren yaitu "Hijrah Cinta" dengan tema “merawat cinta sampai surga”. Acara ini akan dihadiri oleh artis-artis kajian musawarah yaitu Arie Untung, Dimas Seto, Mario Irwinsyah beserta istrinya. (Informasi artis yang datang di acara hijrah cinta Bogor didapat dari akun resmi pihak penyelenggara)

Menghadirkan juga Ustadz Hilman Fauzi dan istrinya. Insyaa Allah acara ini juga akan dihadiri oleh Bapak Walikota Bogor Kang Bima Arya & istri (sedang dalam konfirmasi). Bakal ada juga Inspiring Story Hijrah dari Bang Tatos. Yuk catat waktu, tempat dan cara pendafatarannya berikut ini:

Hijrah Cinta Bogor 2020
Hijrah Cinta Bogor 2020

Nama Acara
Hijrah Cinta Bogor

Tema 
Merawat cinta sampai surga

Waktu dan Tempat
🗓 Ahad 23 FEBRUARI 2020
🕗 08.00 - 17.00
🏨 Grand Savero Hotel

Cara Men daftar Acara Hijrah Cinta Bogor
Silahkan mendafatar pada tautan berikut ini klik bit.ly/HijrahCinta2020

Catatan
100 orang pendaftar pertama akan dibuatkan twibon eksklusif. Silahkan melakukan transfer ke nomor rekening ini yaaa Bank Muamalat 1210089334 Atas Nama Yayasan Teman Hijrah Indonesia.

Deskripsi Terkait
Kajian Musyawarah: Kajian Musawarah adalah komunitas pengajian yang diinisiasi oleh para artis, di antaranya Arie K. Untung, Teuku Wisnu, Dimas Seto, dan masih banyak lagi. Komunitas ini diperuntukkan untuk para pekerja seni, influencer, pengusaha, dan lainnya. Simak, yuk, potret seru para artis selama berada di Kajian Musawarah.