Panduan Muslim – Pernah denger lirik lagi yang fenomenal dari Wali Band ? Lagu TOMAT (Tobat Maksiat) dari Wali Band berikut ini mengingatkan tentang kematian.

Ingat mati, ingat sakit. Ingatlah saat kau sulit. Ingat ingat hidup cuman satu kali. Berapa dosa kau buat, Berapa kali maksiat. Ingat-ingat sobat ingatlah akhirat.  Ingat akhirat,  tapi tak semudah itu. Kadang kita dilema menjalani hidup ini, udah tobat tapi masih pengen maksiat.

Gathering and Sharing Bertema Bukan Hijrah Palsu

Memang, tidak ada manusia sempurna di dunia. Iman akan naik turun. Selanjutnya bagaimana agar menjadi pribadi yang tahan banting ? Menjadi pribadi yang istiqomah. Yuk, temukan solusinya. Ikuti agenda rutin bulanan @motivator_muslimahalfath dalam acara : *Gathering and Sharing* with MMA Community, dengan tema: *"BUKAN HIJRAH PALSU"* bersama  Kak Sumiati Az Zahra (Ketua Komunitas SWI Gedangan).

Waktu dan Tempat
Ahad, 23 Februari 2020
Jam 08.30 WIB - Selesai
Masjid Al-Fath, Griya Kartika, ds. Cemandi, Sedati, Sidoarjo

Catatan
Siapkan infaq terbaikmu
Muslimah Only yaa

Fasilitas
Ilmu yang bermanfaat
Teman baru
Snack
Doorprize

Hayuuk tunggu apalagi..🙌
Buruaan, daftarkan dirimu sekarang juga, dengan cara :
📲 Ketik Nama_Alamat
📲 Kirim ke 082264647798 (Shinta) / 081334007934 (Indri)

Kuyyy ajak teman, sahabat sebanyak banyaknya yaa kita belajar dan sharing bersama.
Jangan sampe ketinggalan yaa 😉

Presented by : @motivator_muslimahalfath

Deskripsi terkait

Wali Band: Wali adalah grup musik asal Ciputat, Tangerang Selatan. Grup musik ini dibentuk pada tahun 1999. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Faank, Apoy, Tomi, Ovie, dan Nunu. Semua personel band ini adalah lulusan pesantren dan sebagian merupakan alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.